TESTIMONI K-LINK

Berikut ini adalah beberapa  testimoni dari sekian banyak testimoni:

Asam urat dan kolesterol tinggi

Produk K-Link untuk Kesehatan secara total, Sejak tahun 2000 saya sudah mengalami berbagai penyakit dari asam urat dan kolesterol tinggi yang menyebabkan saya tidak bisa beraktifitas normal, sepanjang hari saya habiskan duduk di kursi roda, tahun 2001 saya berobat ke jakarta, dari hasil pemeriksaan ternyata saya juga mengidap penyakit jantung, hipertensi dan lainnya sampai tahun 2005 saya tetap megkonsumsi obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada perubahan, kemudian pada februari 2005 saya diperkenalkan dengan produk K-Link Kino, Chlorophll dan OmegaSqua dan mengkonsumsinya sesuai anjuran, setelah 7 bulan kesehatan saya benar-benar pulih dan dapat berjalan lagi seperti biasa , Trimakasih K-Link Hj. Rostimi – Bukit Tinggi


Produk K-Link Untuk Tumor Ganas,

Sekitar bulan februari 2006 saya merasakan kondisi saya turun drastis, kemudian disertai pusing dan batuk yang terasa sakit sekali juga disertai dengan bercak darah, karena khwatir saya berobat kerumah sakit dan berdasarkan hasil CT scan dan berbagai test dinyatakan saya mengidap tumor ganas yang telah memasuki saluran pernafasan saya, dokter sudah memvonis umur saya tidak lebih dari 3 bulan lagi apabila tidak segera dioperasi, namun karana biaya yang tidak terjangkau saya akhirnya disarankan menkonsumsi produk K-Link yaitu Riddance, Kino , Spirulina, Chlorophyll, Propolis Platinum dan OmegaSqua, Setelah 1 Bulan saya merasakan perkembangan kesehatan yang semakin membaik dan tidak mengalami pusing atau batuk lagi Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Produk K-Link dan sudah dapat beraktifitas normal , Waridi Soeselo Jember

Mendapat Momongan,

Kami adalah pasangan suami istri, sebelumnya kami sudah dikarunia 2 orang anak namun selama 14 tahun kemudian kami tidak dikaruniai anak lagi padahal kami masih menginginkan, segala cara sudah kami lakukan dari berobat kedokter sampai ke alternatif, namun masih belum membawakan hasil , seorang teman menyarankan mengkonsumsi produk K-Link yaitu K-Liquid Chlorophyll, OmegaSqua dan Gamat, khasiat langsungnya badan selalu fit, setalah beberapa bulan mengkonsumsi produk-produk tersebut istri saya pun positif hamil dan alhamdulillah tanggal 1 Mei 2006 anak kami terlahir normal, kami merasakan kebahagiaan yang tidak bisa digambarkan K-Link adalah jawaban yang tepat
Keluarga Yoyok – Jogyakarta


Hemoroid Kronis,

Karena memiliki aktifitas yang sangat aktif di masyarakat waktu istirahat saya menjadi tidak teratur sehinga lama-kelamaan saya merasakan adanya banyak keluhan penyakit tahun 1972 saya pernah menjalani operan Hemoroid, tapi karena pola makan dan istirahat yang tetap tidak teratur tahun 1981 penyakit itu kambuh lagi bahkan sampai mengeluarkan darah segar saat buang air, saat operasi cesar tahun 1997 dutemukan benjolan di mulut vagina saya, saya sudah melakukan berbai pengobatan bahkan sampai tusuk jarum, namun tetap tidak membawa hasin, pada tahun 2005 putri saya menawarkan produk K-Link,yang pertama adalah Chlorophyll, saya minum teratur dan setelah 2 minggu kram yang saya sering alami mulai hilang, kemudian saya lanjutkan dengan K-Link kino, k-biogreen dan OmegaSqua , sekarang semua keluahan penyakit saya bahkan sekeluarga sudah hilang
Hj. Yayat Khoeriyah 53 th – Bogor


Produk K-Link untuk Kanker
,

Sudah lama saya menderita sakit pada perut dan pusing, jari kaki tangan kaku dan terasa dinggin, saya sudah sering dirawat di rumah sakit namun dokter angkat tangan untuk kanker saya yang sudah menjalar keseluruh tubuh, berbagai pengobatan sudah saya lakukan, namun tidak memperbaiki keadaan, karena pasrah saya hanya berbaring saya di tempat tudur, suatu hari teman anak saya datang menjenguk dan menyarankan produk K-Link yaitu Chlorophyll, Kino, spirulina, OmegaSqua, Gamat Emultion dan Gamat Vitaplus, setelah 6 bulan saya mengkonsumsi saya merasakan kesehatan saya benar-benar kembali normal , Suhana 67th Cipulir – Jakarta

Penyembuhan Tumor Lewat produk K-Link,

saya sudah menderita tumor payudara ini lebih kurang 2 tahun, saya sungguh merasa tersiksa dan tidak dapat lagi menjalankan aktifitas sehari-hari, dari hari kehari saya berusaha mencari pengobatan mulai dari dokte hingga pengobatan alternatif namun tidak ada perubahan sedikit pun, bahkan terkadang rasa nyeri bertambah, dokter menyarankan untuk operasi atau hidup saya tidak lebih dari 6 bulan, dalam kekalutan Allah melalui adik sepupu saya memperkenalkan produk K-Link, lebih kurang 24 hari saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, Spirulina ,Kino, Propolis Platinum, BetaGamat, Dan OmegaSqua, benjolan di payudara saya pecah, dan setalah 1,5 bulan saya konsumsi benjolan tersebut semakin mengecil dan tubuh saya jauh lebih sehat,
Nuraini – Palembang


Luka cepat kering dan patah tulang cepat pulih kembali
,

Pada juli 2005 saya meghalami musibah yang cukup fatal, di jalan raya saya dijambret hingga jatuh terhempas ke aspal wajah dan lutut saya luka, bahu saya patah, dan kepala saya harus dijahit, dokter menyarankan operasi dan memasang vont dibagian yang patah, namun saya ragu, kemudian dokter memasang perban ransel di bahu saya , saya teringat produk K-Link yang memang sebelumnya saya penah coba Chlorophyll, OmegaSqua, BetaGamat, Sabun Chlorophyll & Gamat VitaGel setelah seminggu keadaan saya mulai membaik tangan saya sudah tidak memakai perban ransel lagi dan luka pada wajah sudah mengering dan terkelupas, 2 Minggu mengkonsumsi produk K-Link saya sudah sembuh dan dapat beraktifitas normal.
Ernita Rusba – Pekan baru


MENGHILANGKAN JERAWAT

MENGHILANGKAN JERAWATKetika saya berusai 15 tahun, saya berprofesi sebagai seorang penari. Saya harus menari di siang hari yang panas dengan make up yang tebal. Karena terlalu sering melakukan aktifitas tersebut, wajah saya mengalami perubahan, yaitu timbul jerawat.

Dimana jerawatnya semakin hari semakin banyak dan merah. Dan saat itu sangat mengganggu penampilan saya. Akhirnya saya berobat ke dokter kulit, awalnya sangat efektif jerawat saya hilang, namun saya jadi ketergantungan dengan obat dokter, kalau saya tidak minum obat dokter dan tidak memakai cream jerawat, muka saya kembali berjerawat dan merah.

Sampai suatu hari ayah saya memperkenalkan produk K-Link ke saya yaitu K-OmegaSqua yang awalnya untuk kesehatan saya. Saya pun rajin mengkonsumsi 2 x 1 kapsulgel sehari. Sungguh tidak diduga ternyata dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai mengecil dan berkurang. Dan dalam waktu kurang 1,5 bulan jerawat diwajah saya berangsur-angsur berkurang dan wajah saya lebih bersih dari jerawat yang membandel, selain itu kulit wajah saya pun tampak lebih halus. Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan kulit saya. K-OmegaSqua memang bagus. Terima kasih K-Link.
( Febriana Ayu Putri )

ASMA, KANKER PAYUDARA DAN MATA MINUS

desy-andriana1.jpgNama saya Desy Adriana Tanu, sejak beberapa tahun yang lalu saya menderita banyakpenyakit antara lain : asma, kanker payudara, mata (yang sudah minus 2). Saya sudah banyak sekali melakukan pengobatan mulai dari pengobatan tradisional sampai ke meja operasi.
Tapi saya bersyukur pada Tuhan yang punya kehendak lain, yakni tetapnya pada bulan September 2005 saya diperkenalkan oleh teman saya sebuah produk K-Omega Squa.

Dan setelah mengkonsumsi produk K-OmegaSqua selama kurang lebih 1 bulan, saya sudah merasakan banyak perubahan. Asma saya yang selalu mengganggu pada waktu malam, sekarang sudah mulai berkurang. Mata saya yang minus 2, kata dokter sekarang sudah tidak memakai kaca mata lagi semenjak 2 minggu mengkonsumsi K-OmegaSqua sampai sekarang Dan kanker payudara yang di vonis dokter harus dioperasi ternyata dapat disembuhkan oleh produk K-OmegaSqua. Prduk K-Link khususnya K-OmegaSqua memang sangat laur biasa. ( Desy Adriana Tanu, Desa seduri, Mojokerto )

SOLUSI DIABETES

Solusi DiabetesSejak tahun 1997 badan saya sering terasa lemas dan pegal-pegal dan punggung terasa kesemutan. Saya sudah mencoba beberapa macam cara pengobatan dan terakhir saya harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan saya dinyatakan terkena Diabetes Melitus. Gula darah saya pernah mencapai 443.

Pada bulan November 2003 seorang sahabat saya menawarkan produk K-LINK yaitu Gamat Emulsion dan K-LINK KINO.
Seminggu setelah mengkonsumsi Gamat Emulsion dan menggunakan K-LINK KINO saya kembali mengecek gula darah. Ternyata gula darah saya turun dratis hingga 131. Dan bulan berikutnya menjadi 101. Alhamdullilah hingga kini gula darah saya normal, saya merasa sehat dan saya bisa beraktifitas seperti semula. (Yanuri Santo, 43 thn, PT. PAMA Bontang)

MIGRAIN DAN ASAM URAT

MIGRAIN DAN ASAM URATSejak tahun 2000, saya menderita sakit kepala sebelah yang sangat amat menyiksa. Mulut sulit digerakkan, kelainan pada mata, leher terasa berat sekali, tangan dan punggung sangat kaku. Kaki yang kiri susah ditekuk. Setiap 2 hari sekali pasti kambuh. Saya sudah berusaha berobat kemana-mana. Pergi ke dokter setiap seminggu selalu, namun perkembangannya tidak signifikan.

Pada bulan Mei 2005, seorang teman memperkenalkan K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua dari K-Link. Setelah saya coba ternyata benar luar biasa, dalam tempo 6 hari saya merasakan hidup lagi. Alhamdulillah sakit saya berangsur membaik. Sampai sekarang saya masih menggunakan produk K-Link untuk kesembuhan total saya. Terima kasih produk K-Link. ( Tusiyo, Tangerang )

KOLESTEROL TINGGI DAN ASAM URAT

Kolesterol Tinggi dan Asam uratSaya mengalami infeksi pada empedu sehingga kadar kolesterol dan asam urat saya tinggi. selama 3 bulan saya hampir tidak bisa berjalan dan 2 minggu terakhir saya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Berbagai pengobatan sudah saya coba mulai dari Dokter umum hingga dokter spesialis, paranormal hingga sinshe tidak perubahan.
Hingga satu hari teman kerja saya menawarkan produk K-LINK. K-Liquid Chlorophyll. Setelah saya konsumsi 1 bulan belum nampak perubahan lalu saya coba produk K-LINK yaitu OmegaSqua dan mulai nampak perubahannya. setelah kurang lebih 3 bulan saya konsumsi K-liquid Chlorophyll dan OmegaSqua perubahannya sangat terasa sehingga saya dapat menjalankan aktivitas sehari-hari sampai hari. Terima kasih Tuhan Melalui produk K-LINK saya sembuh. ( Sutikno 25 th, Medan )

JANTUNG BOCOR

JANTUNG BOCORPada bulan Apri 2006, saya merasakan denyut jantung saya tidak baik, berdebar-debar terlalu cepat, telapak kaki dan tangan saya berkeringat dan selalu basah. Akhirnya saya dan ibu saya pergi berobat kerumah sakit dan hasil pemeriksaan dokter saya dinyatakan mengalami jantung bocor dan harus segera dioperasi dan mengeluarkan biaya yang cukup besar.
Ibu saya pun panik karena cepat menyediakan dana untuk kesembuhan saya. Akhirnya ibu saya menghubungi tante saya untuk membantu kesehatan saya. Tante saya pun membantu keluarga saya, beliau membawa produk K-LINK, yaitu K-LINK KINO dan K-Omega Squa. Setelah saya mengkonsumsi K-Omega Squa selama 1 bulan tubuh saya berangsur-angsur mengalami perbaikan, saya tidak merasa lemas, jantung saya berdenyut normal.
Saya dan ibu saya berobat ke dokter lagi untuk di periksa dengan ECHO. Dan hasilnya dokter mengatakan jantung bocor saya sudah mengalami perbaikan dan dalam tahap ringan sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Dan saya pun diperbolehkan melakukan olahraga lari. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi OmegaSqua untuk kesembuhan total saya. Dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan K-Omega Squa yang membuat kesehatan saya membaik dan tidak jadi melakukan operasi. (Gabriella Octavia, Depok)

KINO dan OMEGA > Buat Penyembuhan Struk

Tanggal 9 Desember 2006
Saya mulai sale ke masyarakat di kawasan PEDAN KLATEN
sampai akhirnya saya ketemu dengan Ibu SUMIRAH (55 thn)
di Kawasan TEMUWANGI PEDAN KLATEN

saat pertama kai saya datang saya melihat beliau sedang tergeletak di ruang depan rumahnya. Saya dapat informasi dari Pak RT bawwa sudah 9 Bulan Ibu Sumirah menderita STRUK dan Asam Urat.

Karena asaya belum memiliki pengalaman, saya mencoba mendekati Ibu dan berbincang bincang mengenai penyakit yang beliau derita.

beliau menceritakan sudah 9 Bulan ini terbaring dan gak kuat lagi untuk berdiri apalagi berjalan, karena kedua kakinya bengkak bengkak.

Dia sudah berobat di Rumahsakit Semarang sekitar 7 Bulan dan hampir 12 juta beliau habiskan untuk penyakit yang dia derita, dan dia setiap harinya sudah mengkonsumsi obat sampai bosan. hingga akhirnya dia putuskan untuk istirahat di klaten

Beliau mengikuti terapi tradisional beberapa bulan dan hasilnya makin parah.

Saya binggung ini pasien mau di apain (maaf baru join 14 hari di klink)

Saya pelajari Dokumen dari dokter, dan saya membaca Buku referensi Manual dan Filing siystem, kemudian saya padukan dengan Testimoni yangsaya punya.

Saat itu saya memberanikan diri untuk memberikanya KINO 2 helai dan se kotak Clorofil, Saya menempelkan Kino pada malam hari dan menganjurkan meminum Clorofil.

Satu minggu kemudian saya datang,
karena posisi saya di jogja, jadi saya putuskan setiap sabtu saya jualan di Klaten.

Tanggal 16 Desember saya datang lagi ke Klaten.
Sampai didepan rumah Ibu Sumirah saya dimarahin.
dia malah marah marah… Wahhh saya jadi Syok menjalankan bisnis ini……

Saya coba terangkan semuanya pada Ibu Sumirah dan Keluarga.

Ternyata 2 hari setelah Ibu Sumirah meminum Clorofil Ibu sumirah kejang kejang dan Kakinya sakit sekali tidak tertahankan, dan setelah dia tidak minum rasa sakitnya Hilang….

Waduh saya Makin Panik nich..
Saya kontak Upline saya di Jogja (pak Amal Namanya)
1,5 Jam dia datang di Lokasi, saya agak tenang.

Pak Amal Mulai Tes Akupuntur.
Hasil diagnosanya Ibu Sumirah Mengalami kerusakan GINJAL, PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH, dan ASAM URAT..

Kesimpulan sementara jika pasien menderita kerusakan Ginjal maka jangan memberikan Clorofil

wowwww…..
Resep yang disarankan
1. Kino
2. Omega Scua
3. Klorofil

Saat Baca Resep ini Ibu Sumirah gak Mau Lagi minum
Clorofil walau setetes pun..

Ya Udah akhirnya saya saran kan minum Omega Scua 2-3 Kali sehari dan memakai Kino setiap malam.

Tiga hari kemudian saya ditelp Oleh ibu sumirah,
dia Bilang kakinya yang Bengkak sudah Sembuh.

Tanggal 23 Desember saya datang ke Klaten lagi.
Saat itu Ibu sumirah sudah berjalan jalan di sekeliling Rumahnya.

Semua Keluarganya Mengucapkan terimakasih kepada K-LINK dan Rekan rekan yang sudah dengan Sabar
memberikan Masukan dan Informasi.

Tanggal 30 Desember 2006 Ibu Sumirah Syukuran..

Total Produk Yang di Konsumsi Sampai Sekarang
1. Botol OMEGA SCUA
2. 1 BoX KINO
3. 1 Botol Clorofil (Untuk keluarga)

Semoga Pengalaman saya bisa membantu.

Terima kasih
Budi A- Jogjakarta

 

K-Link Kino

Health Care – HC 005

Product Description

K-LINK KINO adalah koyo yang berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah. K-LINK KINO merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan penerapan titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. K-LINK KINO dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara tuntas dan efektif tanpa efek samping.

KOMPOSISI:

  • Cuka kayu (resin).
  • Pohon Sakura, pohon Oak, berkhasiat untuk menyerap racun dari peredaran darah (detoksifikasi) dan berfungsi bakterisida serta memulihkan kesehatan organ tubuh.
  • Chitosan (diekstrak dari kulit kerang yang hidup di kepuluan Hokaido).
    Berkhasiat untuk menciptakan kelembaban dan kehangatan kulit membantu membuka pori-pori kulit, membantu regenerasi sel dan meningkatkan sistem imun.
  • Tourmalin Powder, Stone Powder, Pearl Powder.
    Berfungsi sinergis sebagai absorben (penyerap toksin), yang dalam produksinya melalui proses penyinaran infra merah.
  • Dextrin
    Berfungsi menyatukan dan menstabilkan komponen-komponen lainnya, sehingga meningkatkan khasiat secara optimal.

MANFAAT K-LINK KINO:

  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mengurangi/menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
  • Mengaktifkan meridian refleksi (titik-titik akupuntur).
  • Memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan dan memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh.
  • Menetralkan dan membuang atau menyerap zat-zat racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit dan titik-titik akupuntur.
  • Mengaktifkan sel-sel (revitalisasi) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meredam menyebar luasnya infeksi pada lokasi abses.
  • Membantu memperbaiki kualitas tidur.

PETUNJUK PEMAKAIAN:

  • Keluakan K-LINK KINO dari penutup plastik.
  • Buka bagian “A” plester.
  • Letakkan K-LINK KINO di tengah-tengah plester, dengan posisi permukaan yang tidak bertulisan menghadap keatas. Buka bagian “B” plester.
  • Tempelkan K-LINK KINO di telapak kaki anda sebelum tidur pada malam hari.

KEMASAN:
1 box isi 10 sachet koyo K-LINK KINO

 


Testimonial


 

Jln. Gg. Cemerlang No. 11, Pontianak


Nyeri lutut hilang dengan Kinotakara. Dua tahun yang lalu saya pernah mengalami kecelakaan dan mengalami cedera pada lutut. Karena hal tersebut sampai sekarang saya kadang-kadang merasakan nyeri pada lutut. Saya juga mempunyai tekanan darah rendah yang membuat kepala saya sering pusing, dan pada malam hari saya sulit tidur serta sering terbangun karena keinginan buang air kecil di malam hari. Saya memakai produk K-Link yaitu Kinotakara. Pada awal pemakaian lutut seperti ditarik-tarik. Akan tetapi setelah digunakan selama 5 hari pada lutut berangsur-angsur membaik. Sesudah menggunakan Kinotakara selama 10 hari berturut-turt nyeri pada lutut sudah tidak tersa lagi dan rasa pusing pada kepala tidak terjadi lagi, malam hari tidur pun pulas sampai pagi. …

 

Jl. Raya Purwakarta no. 9 Rt/Rw: 04/04 D


  • Nyeri tulang hilang berkat Kinotakara. Saya sudah mengalami keluhan sejak usia saya 24 tahun , bagian bawah tulang belikat kanan sangat terasa sakit bila diangkat. Menjelang usia 50 tahun terasa di kedua kaki sakit dan pegal-pegal, bagian punggung terasa berat dan kepala di sebelah kiri sering pusing, sendi jari tangan dan kaki sangat kaku terutama pada saat bangun tidur juga sangat lesu. Ketika saya sakit ibu Marliaty datang kerumah, ia memberitahukan bahwa keluhan yang saya rasakan dapat diobati dengan koyo Kinotakara. Saya berfikir ini adalah suatu pengobatan yang unik, maka setelah itu saya mencoba saran ibu lia, siapa tahu informasi tersebut benar karena saya sudah malas untuk berobat ke dokter. Setelah 2 hari memakai Kinotakara, Alhamdulillah semua rasa sakit yang saya derita sembuh. Sudah 33 tahun saya melakukan pengobatan melalui dokter orthopedi, akupunktur, jago pijat dan urut di Cimande Bogor, tidak tahu sudah berapa banyak biaya yang saya keluarkan tapi penyakit saya tidak pernah sembuh. Tapi sekarang saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan ibu lia yang sudah memperkenalkan produk K-LINK untuk menyembuhkan penyakit saya.
  • H. Sarbijono, S.Sos, MM

 

Jl. Sentosa I/22 Sunter Kodamar, Kelapa


Sejak selesai operasi By Pass jantung koroner tahun 2000 saya tidak bisa melipatkan kaki pada saat duduk. Hal ini disebabkan karena pada pangkal paha terasa sakit sekali. Pada bulan Februari 2004 saudara ipar saya memberikan saya produk PT. K-Link yaitu Kinotakara. Setelah memakai selama 3 hari berturut-turut kemudian saya sudah mulai bisa melipatkan kaki pada saat duduk tanpa mengalami kesakitan lagi pada pangkal paha. Saya bersyukur kepada Tuhan YME bahwa saya dapat kembali normal dapat duduk bersila lagi. Serta saya mengucapkan terima kasih kepada PT. K-Link serta kepada orang yang telah memperkenalkan.

 

Marga Tabanan, Bali


Sejak tanggal 9 Juli 2002 suami saya I Wayan Patera (58 Tahun), terserang Stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tak bisa digerakkan, mulutnya miring, bahkan bicaranya tak jelas serta ingatannya berkurang. Beliau menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap menjalani terapi atau kontrol tapi tetap saja keadaannya tidak ada perubahan. Setelah 6 bulan lamanya tetap saja begitu, akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif, dengan menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali bahkan beliau tambah lemas dan tidak nafsu makan. Hingga pada tanggal 9 Juli 2003 saya dikenalkan oleh Bapak Irwandy, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Produk K-LINK, yaitu Kinotakara dan Chloropyll dalam waktu 1 minggu suami saya telah menampakkan hasil, Ia mulai dapat berbicara dan tangannya pun perlahan-lahan dapat digerakkan. Kemudian ditambah dengan mneggunakan produk OmegaSqua, Gamat emulsion dan Sagee dalam 4 bulan kemajuannya yang terjadi sangat pesat, suami saya dapat beraktifitas seperti biasa, semua anggota tubuhnya dapat bergerak dan berfungsi dengan baik. Hingga sekarang Beliau telah berani mengendarai sepeda motor. Dengan pengalaman ini saya merasa bersyukur pada Tuhan YME atas kesembuhan suami saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK dan kepada Bapak Irwandy yang telah membantu memperkenalkan saya kepada Produk K-LINK

 

Br. Tengah, Marga Tabanan. Bali


Pada bulan Juni 2004 saya mengalami Stroke penyumbatan pada otak sebelah kiri, Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan. Hingga awal bulan Juli 2004 ada yang mengenalkan sekaligus menyarankan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakara selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum dan OmegaSqua secara rutin setiap hari. Sekarang saya telah dapat membalik badan dengan sendirinya, dan sudah bisa berjalan perlahan-lahan. Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberika saya kesehatan, dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: