BERITA

Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Di Bawah Kepak Sayap-Nya
Nats : Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap- Nya engkau akan berlindung (Mazmur 91:4)
Bacaan : 1Petrus 2:21-25
Seorang penginjil India, Sundar Singh, menulis tentang kebakaran hutan di pegunungan Himalaya yang ia saksikan ketika sedang melakukan perjalanan.
Saat banyak orang berusaha memadamkan api, ada sekelompok orang yang memandangi sebuah pohon yang dahan-dahannya mulai dijalari api. Seekor induk burung dengan panik terbang berputar-putar di atas pohon. Induk burung itu mencicit kebingungan, seakan-akan mencari pertolongan bagi anak-anaknya yang masih di dalam sarang. Ketika sarang mulai terbakar, induk burung itu tidak terbang menjauh. Sebaliknya, ia justru menukik ke bawah dan melindungi anak-anaknya dengan sayapnya. Dalam sekejap, ia beserta anak-anaknya hangus menjadi abu.

Lalu Singh berkata kepada orang-orang itu, “Kita baru saja melihat hal yang luar biasa. Allah menciptakan burung yang memiliki kasih dan pengabdian begitu besar sehingga rela memberikan nyawanya untuk melindungi anak-anaknya …. Kasih seperti itulah yang membuat-Nya turun dari surga dan menjadi manusia. Kasih itu juga membuat-Nya rela mati sengsara demi kita semua.”

Cerita di atas adalah sebuah ilustrasi yang mengagumkan akan kasih Kristus kepada kita. Kita juga berdiri dengan takjub saat merenungkan api penghakiman suci yang membakar Bukit Kalvari. Di sanalah Kristus bersedia menderita dan “memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib” (1 Petrus 2:24).

Tuhan, terima kasih karena Engkau rela menderita menggantikan kami. Betapa kami sangat bersyukur atas semua yang telah Engkau lakukan!
“Vernon Grounds”
http://alkitab.sabda.org/illustration.php?topic=72
Saat-saat Terakhir
________________________________________________________________________________________________________________________________

Berita Aneh

__________________________________________________________________________________________________________________________

Camcorder Profesional dengan Kartu CF

canon xf305JAKARTA, SENIN – Camcorder konsumer yang bisa merekam dengan kualitas HD adalah hal biasa. Juga tidak aneh kalau camcorder itu menyimpan hasil rekamannya ke kartu memori, entah itu memori internal atau kartu SD (Secure Digital).

Camcorder profesional tidak begitu. Maksudnya hasil rekam umumnya tidak disimpan ke kartu memori tapi ke kaset. Tidak begitu dengan dua camcorder terbaru Canon. Seri XF 305 dan XF 300 tersebut tidak hanya dibekali kompatibilitas kontrol non-linear editing (NLE) dan fitur MPEG-2 (4:2:2) 50Mbps HD Codec, tetapi juga bisa merekam langsung ke kartu memori. Jenis kartu memorinya bukan SD seperti di camcorder konsumer, tapi CF, alias CompactFlash.

XF 300 dan XF 305 punya dua slot kartu swappable dan UDMA CF Card. Jadi transfer file mudah dilakukan. Apalagi untuk Canon XF Codec, Canon telah menjalin kerjasama dengan Adobe, Apple, Avid dan Grass Valley. Untuk mendukung pembuatan video multi-kamera dan film 3D, XF 305 dilengkapi dengan terminal output genlock, time code dan terminal HD/SD-SDI.

Hasil rekamannya disebutkan tajam, detail, dengan resolusi 1920×1080 dan warna yang bergradasi alamiah. Ini berkat penggunaan tiga sensor CMOS native Canon dan lensa HD Video Lens 19x L-series yang punya zoom 35mm (setara 29,3-527,4 mm) dan terintegrasi dengan Optical Image Stabilizer (dynamic dan powered mode) dan prosesor Digic III DV. Fokus manual juga bisa dilakukan dengan cepat. Fitur Face Detection yang akan mengunci fokus di wajah tertentu pun tersedia.

Untuk format rekam, kedua camcorder yang memiliki LCD 4” 1,23 megapiksel yang bebas diputar ini menggunakan format terbuka MXF (material exchange format). Video, audio dan metadata akan disatukan dalam satu file.

“Mengandalkan sekian banyak fitur mutakhir, Canon XF 300 dan 305 sengaja dirancang untuk videografer profesional yang tidak hanya mengharapkan kualitas terbaik dalam menghasilkan video High Definition tapi juga kenyamanan saat pengoperasian dan proses editing sesudahnya,” kata Merry Harun (Direktur Canon Division, PT Datascrip) dalam rilis persnya.

Mau tahu harga camcorder profesional ini? Canon XF 300 dihargai Rp 79,65 juta, sedangkan Canon XF 305 Rp 90,81 juta.
Sumber PcPlus Ditulis pada 16 Agustu 2010 oleh Wiwiek Juwono

_______________________________________________________________________________________________________________________________

Bermain dengan 3D di Photoshop

Adobe Photoshop tidak cuma bisa dimanfaatkan untuk memanipulasi foto atau gambar. Di edisi CS4 Extended, aplikasi ini menyediakan pula fasilitas untuk menciptakan gambar tiga dimensi (3D). Meski sederhana, hasilnya cukup ciamik serta praktis digunakan.

Beberapa bentuk 3D siap-pakai, mulai dari bentuk kotak, bola, donat, hingga kaleng bisa kamu manfaatkan. Tinggal pilih foto, klik beberapa opsi, gambar 3D bisa langsung tercipta. Baca lebih lanjut

Sumber : PCplus Posted on 05 Agustu 2010 by Brama Setyadi

________________________________________________________________________________________________________________________________


Virgin tanpa Operasi Keperawan adalah simbol moralitas budaya atas keberadaan wanita
Virgin Tanpa Operasi
Alat ini menjanjikan efek berhubungan seksual seperti layaknya saat berhubungan dengan seorang wanita perawan. Alat ini juga diklaim untuk membantu para wanita yang sudah tidak perawan dan baru menikah untuk mengelabui suaminya agar dikira masih perawan.

________________________________________________________________________________________________________________________________



Prediksi TOGEL
(Singaporepool) & KIM (Hongkongpool)
>Nomor Keluaran KIM (Hongkongpool)
>Nomor Keluaran Singopre

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: