Berita Artis Indonesia – Informasi Selebritis Terkini

CeknRicek Official Website

04

Fri, Sep

Top Stories

BJ Habibie Puji Reza Rahadian dan BCL Sebagai Cucu Intelektual

Mantan Presiden Republik Indonesia ketiga BJ Habibie turut hadir di acara 10 Year Personal Journey of Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Rabu (2/9). Pada kesempatan itu, Habibie memberikan kata sambutan untuk Reza Rahadian.

Ustad Yusuf Mansur, Bagikan Alquran Gratis

Ustad Yusuf Mansur membagi-bagikan Alquran kepada pelajar terbaik, mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi. Hal itu sebagai bagian dari program gerakan melek Alquran yang sudah direncanakannya sejak lama.

Reza Rahardian, Bersyukur Sudah Satu Dekade Jadi Aktor

Satu dekade sudah dilalui oleh aktor Reza Rahadian berkarya di perfilman Indonesia. Oleh karena itu, ia menggelar acara bertajuk 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi terhadap orang-orang di sekitarnya yang telah berjasa dalam kariernya.

Ustad Yusuf Mansur, Hikmah Sakit Penyumbatan Pembuluh Darah

Ustad Yusuf Mansur baru selesai menjalani operasi akibat penyumbatan pada pembuluh darah di otak yang membuatnya kerap pusing.

Mulan Jameela, Janji Perlakukan Al, El, Dul Seperti Anak Kandung

Mulan Jameela yang sudah memiliki satu putri dari Ahmad Dhani, berjanji akan memperlakukan ketiga putra Dhani dari pernikahan sebelumnya seperti anak kandungnya sendiri.

Kasus Ki Kusumo Ditangani Polres Jakarta Utara

Produser dan bintang film Ki Kusumo mendatangi Polres Jakarta Utara. Kedatangannya sebagai saksi korban atas peristiwa pengeroyokan di kawasan Kelapa Gading 16 Agustus 2015.

Mulan Jameela Terinpirasi Madonna

Penyanyi Mulan Jameela rupanya mengidolakan penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna. Sebab, di video klip terbarunya berjudul Trauma, Mulan banyak terinspirasi dari video klip Madonna berjudul Take a Bow.

Ferdi D*RIOZ Siap Pecahkan Rekor MURI

Ferdiansyah Adha, drumer cilik D*RIOZ Band, siap memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori bermain drum terlama.

Hiara Cleopatra, Ingin Lepas Label Syahrini KW

Penyanyi Hiara Cleopatra merilis ‎konsep baru dari “Official Trailler Of Queen Hiara Cleopatra” yang di unggah ke Youtube pada hari selasa, 25 Agustus 2015.

NOAH Belum Kepikiran Tambah Personel

Sejak ditinggal Reza delapan bulan lalu, grup band NOAH sampai saat ini belum mempunyai drumer tetap. Meski begitu, vokalis NOAH, Ariel menuturkan sudah nyaman dengan formasi saat seperti ini.

Musisi Lintas Generasi Siap Guncang Soundrenaline 2015

Tahun 2015 merupakan tahun ke 13 bagi festival musik Indonesia bertaraf Internasional yakni Soundernaline. Konser bertajuk Change the Ordinary ini akan mengahadirkan musisi lintas genarasi pada 5-6 September 2015 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Afgan Belajar Menari Untuk Konser di Malaysia

Penyanyi Afgan sedang belajar menari dengan seorang koreografer ternama untuk konser tunggal bertajuk Suara Hati yang akan digelar di Plenary Hall, kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 18 September 2015 mendatang.

Recep Tayyib Erdogan, Membawa Kejayaan Turki

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan selalu dipandang sebelah mata oleh pihak yang berseberangan dengan Islam. Ia dicap “bodoh”, bahkan pendosa. Padahal banyak prestasi yang telah dilakukan Erdogan, Keberhasilan ekspansi tayangan televisi Turki terjadi di bawah kepempimpinannya.

Drama Turki, Cinta di Musim Cherry di Trans TV

Dalam sebulan terakhir ini, Trans TV gencar mempromosikan drama seri Turki sebagai tayangan terbarunya yang berjudul Cinta di Musim Cherry. Drama produksi Surec Film tahun 2014 ini sempat ditayangkan kanal TV kabel FOX Turki hingga 27 Juni 2015.

Drama Turki, Huzur Sokagi – Peace Street di RCTI

RCTI pun ingin mencicipi manis popularitas drama seri Turki. Stasiun televisi swasta pertama ini segera menayangkan sebuah serial terbaru asal Turki bertajuk Huzur Sokagi – Peace Street. Di Indonesia, RCTI memakai judul dengan menggunakan bahasa Indonesia yaitu Gang Damai.

Drama Turki, Elif di SCTV

SCTV juga melihat pangsa pasar yang bagus untuk penayangan drama seri Turki di Indonesia. Mulai bulan Maret 2015, SCTV menghadirkan drama seri berjudul Elif. Meski tayang setiap hari di pukul 12.30 WIB, serial ini mampu menembus top 10 rating.

Drama Turki, Shehrazat 1001 Malam di antv

Shehrazat 1001 Malam adalah drama seri yang diproduksi tahun 2006 dan cukup sukses kala ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Turki, yaitu Turki 9. Bukti nyatanya adalah dengan bertahannya drama seri ini selama tiga musim penayangan, hingga tahun 2009. Di antv mulai tayang Senin (3/8) setiap hari pukul 21.30 WIB.

Drama Turki, Merambah Asia dan Eropa

Drama seri Turki belakangan tak cuma digemari di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara Eropa dan Asia lainnya. Abad Kejayaan (King Suleiman) misalnya, telah ditayangkan di 60 negara dan berhasil menyedot perhatian pemirsa televisi dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 200 juta orang.

Top Stories

Raisa Andriana, Bicara Soal Arti Cantik

Penyanyi Raisa Andriana mengatakan, setiap wanita pasti memiliki kecantikan yang berbeda. Sehingga, tidak bisa disamakan antara satu dengan lainnya. Oleh karena itu, untuk tampil cantik, bagi Raisa harus berawal dari hati.

Muhammad Sobirin, 40 Titik Mobil Masjid

Sejak resmi diluncurkan 16 Juni lalu, mobil masjid ini sudah berkeliling ke Kota Bandung dan sekitarnya, hingga Sumedang, setiap hari, dengan lebih dari 40 titik. “Pertama kali dioperasikan saat momentum terjadinya bencana longsor di Kampung Cibitung, Desa Maramukti, Kecamatan Pengalengan, Kabupaten Bandung, dari 6-7 Mei 2015,” lengkapnya.

Gallery

 
 

Responses

  1. hebat sekali itu informasin nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: