BAGUS VIDEO – AEK BADAK

– BAGUS VIDEO  Aek Badak-Tapsel

______________________________________

Tips Menangkal Batuk Yang Menyiksa

Tips Menangkal Batuk Yang Menyiksa

Tenggorokan Anda sakit dan gatal? Batuk yang disertai dahak dibarengi sakit otot perut bila batuk   terus-menerus? Jika jawaban  Anda ya, berarti saat ini Anda terserang batuk.

Batuk adalah gerakan reflek (reaksi otomatis dari tubuh) dalam melindungi paru-paru. Bila ada benda asing selain udara yang masuk atau suatu rangsangan saluran pernafasan, otomatis   menyebabkan batuk untuk mengeluarkan atau menghilangkannya.

Batuk memang sangat menyiksa bila Anda mempunyai pekerjaan yang dinamis dan bertemu banyak orang. Hal ini jelas sangat mengganggu kegiatan Anda bila tidak segera diatasi. Ada beberapa   penyebab batuk, antara lain:

  • Masuknya benda asing ke dalam saluran pernafasan seperti, debu, asap, atau cairan   makanan secara tidak sengaja.
  • Penyempitan saluran pernafasan misalnya asma.
  • Produksi dahak yang berlebihan di saluran tenggorokan karena infeksi, misalnya : flu,   bronkithis dan beberapa penyakit paru-paru lainnya.

Ada beberapa cara mudah untuk menangkal timbulnya batuk yang menyiksa, berikut informasi   selengkapnya:

Cuci tangan



Batuk kadang terjadi karena berbagai masalah kesehatan lainnya, salah satunya adalah flu. Sejalan   dengan masalah tersebut dibutuhkan antisipasi dini agar tubuh Anda tidak terserang virus flu. Salah satunya adalah dengan mencuci tangan Anda setelah melakukan aktivitas, saat sebelum makan, dan   setelah sampai di rumah. Hal ini diyakini mampu menangkal virus flu yang menyebar di sekitar Anda.

Minum air putih



Air putih sudah dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah menjaga tubuh Anda dari   virus yang banyak tersebar di sekeliling Anda. Namun bila Anda sudah merasakan virus flu dalam   tubuh Anda, cobalah perbanyak mengonsumsi air putih dengan suhu lebih hangat. Hal tersebut   diyakini mampu menangkal virus flu agar tidak semakin menyebar.

Berhenti merokok 

Salah satu penyebab batuk adalah adanya benda asing yang bersemayam di paru-paru. Jika Anda  perokok aktif,  asap yang ditimbulkan karena rokok akan bersemayam di paru-paru Anda. Ini yang   menyebabkan perokok sangat rentan terserang batuk. Maka, berhentilah merokok sekarang juga   dan memulai pola hidup sehat.

Istirahat yang cukup

Saat Anda stres, biasanya berbagai penyakit mudah masuk dan bersarang di tubuh Anda termasuk virus flu. Untuk menangkal itu semua, Anda membutuhkan waktu istirahat yang cukup karena saat tidur, otak akan beristirahat dan tubuh mengisi ulang energi serta melawan setiap infeksi.

Namun sayangnya terkadang berbagai tips sudah Anda jalankan, pola hidup sehat sudah Anda   lakukan tapi hal tersebut masih belum cukup. Ini artinya Anda membutuhkan suplemen sebagai   salah satu solusi tepat agar kesehatan Anda tetap terjaga.

K-LINK memiliki beberapa produk yang dapat Anda coba agar tubuh Anda terhindar dari serangan   batuk yang menyiksa. Beberapa produk tersebut antara lain :

  • UIE K-Liquid Chlorophyll: 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc). Diminum   setengah jam sebelum makan.
  • K-AyuAsmo : Dikonsumsi 2-3 x 2 kapsul sehari sesudah makan. Untuk mengurangi batuk dan   memulihkan sistem pernafasan kembali normal.
  • Propolis Platinum : 2 x 5 -10 tetes sehari (bila ada infeksi).
  • K-Liquid Organic Spirulina: 1-2 saset / hari.

Teruslah berolahraga, jaga pola makan dan gaya hidup Anda. Ketiga hal ini merupakan cara alami   agar Anda terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Sebagai pelengkap, jangan lupa untuk  terus   mengonsumsi suplemen yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Ayo hidup sehat sekarang juga!   (Abn/Marini)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: