INDAH PHOTO

Hemoroid atau Tumbung, sangat Mengganggu?

Hemoroid, Apakah Mengganggu?

Belakangan ini pola makan di masyarakat dari hari ke hari semakin berubah karena banyaknya modifikasi makanan yang semakin berkembang dan membahayakan kesehatan dalam tubuh. Akibatnya, banyak orang yang hanya mengutamakan rasa kenyang dibanding gizi dari makanan yang hendak dikonsumsi.
Padahal, mengonsumsi makanan rendah serat terlalu banyak dapat menyebabkan susah buang air besar. Bila sudah mengalami kesulitan dalam buang air besar, maka untuk mengeluarkan fases kita harus mengejan yang memicu timbulnya hemoroid.
Masyarakat secara umum mengenal hemoroid sebagai penyakit wasir atau ambeien, penyakit yang sering dijumpai dan telah ada sejak zaman dahulu. Lebih dari 70% manusia dewasa mempunyai wasir baik wasir dalam,  wasir luar maupun keduanya.
Penyebab wasir sebenarnya sederhana. Dimana saat susah buang air besar, tetap dipaksakan mengeluarkan kotoran.  Penyebab susahnya buang air besar ini karena kurang minum, kurang makan serat,  kurang olahraga atau terlalu banyak duduk dan mengangkat beban berat.
Pada usia lanjut hemoroid sangat sering terjadi. Hal ini karena usia sel serta penyusutan pada tubuh, sehingga memperbesar resiko terjadinya penyakit hemoroid. Penyakit ini juga bisa terjadi pada wanita hamil, karena tekanan intra abdomen yang meningkat oleh karena pertumbuhan janin dan juga karena adanya perubahan hormon yang menyebabkan pelebaran vena hemoroidalis. Pada kebanyakan wanita, hemoroid yang disebabkan oleh kehamilan merupakan hemoroid temporer yang berarti akan hilang beberapa waktu setelah melahirkan.
Lalu bagaimana mencegah ancaman timbulnya hemoroid yang dapat mengganggu aktifitas Anda tersebut? Anda dapat mencegahnya dengan produk K-Link yang sangat efektif menangkal hemoroid atau wasir, yaitu Organic K-BioGreen.
Organic K-BioGreen adalah makanan organic yang diperoleh dari tanaman pilihan dari 58 jenis tanaman seperti kacang-kacangan, sayuran, rumput laut, bifidobakteri dan enzim makanan. Kandungan serat yang terkandung didalamnya dapat membantu untuk mencegah hemoroid. Selain itu, Organic K-BioGreen juga berfungsi untuk membersihkan saluran pencernaan dimana saluran pencernaan merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam penyerapan semua nutrisi yang kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi. Karena itu, bila usus kotor maka penyerapan nutrisi pun dapat terganggu.  Bila hemoroid terlanjur sudah menyerang atasi dengan:
K-Liquid Chlorophyll,
• K-Ayurveda AyuRhoids, 
• Propolis Platinum,  
• Dan jangan lupa gunakan juga K-SOPHIE pantyliner untuk membantu mengurang rasa nyeri (dapat juga digunakan oleh pria).  
 
Perhatikan makanan yang Anda makan agar kondisi dalam tubuh Anda terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit yang bisa saja menyerang Anda. Semoga bermanfaat dan ayo hidup sehat dengan mengonsumsi produk-produk suplemen dari K-Link! (Braw/Marini)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: