RAJA PELAMINAN

RAJA PELAMINAN           di  Batu Nadua – Padangsidimpuan

Merawat “Miss V” : Sehat Setelah Melahirkan

Merawat “Miss V” : Sehat Setelah Melahirkan

Melahirkan dan memiliki keturunan yang sehat adalah impian semua wanita, betapa pun sakitnya proses persalinan yang dijalani. Terlebih jika mampu melahirkan lewat proses persalinan normal. Kali ini K-LINK menyajikan tips bagi Anda untuk merawat organ intim setelah melahirkan.Tak sedikit kekhawatiran yang muncul pada wanita tentang kondisi mereka setelah si kecil lahir. Misalnya perubahan ukuran organ intim yang menjadi jalan lahir bagi si bayi. Setelah melahirkan, pembukaan vagina akan menjadi 1 hingga 4 cm lebih besar daripada sebelumnya. Selain melebarnya otot organ intim, setelah melahirkan banyak wanita mengalami rasa sakit pada organ intim disebabkan kurang lancarnya darah nifas yang keluar atau masih mengendap di dalam rahim. Kondisi ini bisa menyebabkan masalah penyakit serius di kemudian hari seperti kanker rahim.

Banyak cara untuk melakukan perawatan vagina, salah satunya adalah dengan melakukan latihan senam kegel. Senam kegel pertama kali diperkenalkan tahun 1948 oleh dr. Arnold Kegel, seorang asisten profesor ginekolog dari Universitas California Selatan. Senam ini bertujuan memperkuat dan memperbaiki otot-otot panggul pada wanita. Dengan latihan yang teratur dan benar, senam dapat membantu terutama untuk memulihkan kondisi wanita setelah melahirkan.

Senam Kegel

Cobalah untuk menahan aliran kencing dan teruskan kembali, lakukan berkali-kali. Dengan melakukan latihan tersebut Anda melatih otot vagina menjadi semakin kuat.
Lakukan kontraksi pada otot vagina, tahan selama hitungan 10 detik, kemudian rilekskan. Jika tidak dapat menahan kontraksi dalam hitungan tersebut, teruskan latihan. Secara bertahap, otot vagina akan semakin kuat. Ulangi langkah ini 10 kali pada kesempatan pertama dan tingkatkan intensitasnya pada kesempatan berikut.

Senam kegel selain sederhana dan mudah dilakukan, hanya membutuhkan beberapa menit dalam sehari. Anda dapat berlatih dimana pun dan kapan pun; di rumah, di dalam mobil, di tempat kerja, saat berjalan, saat menonton TV, berbaring, duduk dan sebagainya. Untuk hasil terbaik, senam kegel perlu dilakukan secara konstan setiap hari. Hasilnya tidak akan didapat dalam waktu sehari. Kebanyakan orang akan merasakan perubahan setelah 3 atau 4 minggu dengan berlatih beberapa menit setiap hari. Dengan melatih senam kegel secara terus menerus terutama setelah melahirkan, hubungan Anda dan suami akan semakin harmonis.

Perawatan Menyeluruh K-Puyikang dan K-Sophie

Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan otot vagina, selain dengan setiap saat melatih senam kegel, K-LINK membantu kebutuhan Anda melakukan perawatan maksimal. K-Puyikang dan K-Sophie menjadi perpaduan dan solusi yang sempurna untuk memelihara kesehatan organ intim Anda. K-Puyikang dapat mengembalikan elastisitas vagina, baik yang sudah melahirkan atau yang telah lama menikah.

Formula K-Puyikang mampu menguatkan dan mengembalikan elastisitas vagina dan memberikan sensasi seperti pengantin baru. Selain memperkuat otot vagina, K-Puyikang terbukti dapat mengobati berbagai masalah pada organ intim seperti kista, endometriosis, keputihan, iritasi, infeksi dan peradangan pada vagina sampai ke masalah penyakit serius seperti kanker. Berbeda dengan produk di pasaran yang hanya membersihkan bagian organ intim saja, K-Puyikang mampu membersihkan vagina sampai ke dalam rahim, komposisi herbal di dalamnya pun mampu menstabilkan hormon di dalam tubuh.

Selain menjaga organ intim tetap sehat dan menguatkan otot vagina, Anda pun harus menjaganya agar tetap bersih, kering dan tidak lembab, agar terhindar dari bakteri dan jamur. Untuk mengatasinya, K-Sophie dengan perpaduan herbal dan ion negatif memelihara organ intim Anda dan mencegah bakteri masuk ke dalam tubuh, menjadikannya tetap bersih. Pada wanita yang telah melahirkan, K-Sophie juga sangat baik digunakan. Daya serapnya yang tinggi mampu menyerap sampai 125 ml air, sehingga cocok bagi mereka yang sedang nifas.

Pada kondisi pasca melahirkan pemakaian K-Puyikang sebaiknya ditunggu sampai pendarahannya selesai. Dapat dipakai setiap hari selama 7 hari pada pemakaian awal dan seterusnya dapat dipakai 1-2 kali  dalam seminggu. Untuk Anda yang memiliki masalah kesehatan K-Puyikang dapat dipakai setiap hari sampai masalahnya teratasi. Sementara K-Sophie daily dapat dipakai setiap saat sesuai kebutuhan, karena terbukti sangat aman digunakan, tanpa efek samping.

Dengan memakai K-Puyikang dan K-Sophie secara teratur dibantu dengan rutin berlatih senam kegel terutama setelah melahirkan, organ intim Anda akan tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya. Otot vagina pun mampu kembali seperti semula. Sehingga impian Anda menciptakan keharmonisan dalam keluarga pun dapat terwujud (PN/Midya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: